Pisah Kenang



Bangkalan - KKN UTM menggelar malam inaugurasi sebagai upaya untuk mengundang seluruh warga Lombang Dajah dalam rangka pisah kenang antara Mahasiswa, warga, pun juga Siswa-siswi di Dusun Jureng Buluh Timur Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan pada tanggal 02 Februari 2018.

Malam inaugurasi dengan tema "Pisah Kenang Mahasiswa KKN UTM" dihadiri oleh ratusan warga dan seluruh stakeholder desa, siswa-siswi, dan termasuk Bapak Kepala Desa sendiri yaitu bapak Munasik.

Koordinator Desa menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kepala Desa yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk mengabdikan diri kami mengabdi di desa ini. Dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada ketua Yayasan Bustanul Hidayah yang sudah menerima kami, memberikan tempat yang sangat layak, dan fasilitas lain sehingga kami merasa nyaman " ujar koordinator Desa, saudara Gian

Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan oleh Ketua Yayasan Bustanul Hidayah, Ust. Sirajuddin," menyampaikan terimakasih atas dedikasinya selama Kegiatan KKN di desa kami. Mereka telah memberikan banyak kemamfaatan bagi kami baik kepada warga bagaimana untuk bisa mandiri mengelola jagung, maupun kepada siswa-siswi bagaimana menjadi pelajar yang cerdas dan mampu menata masa depan mereka". Ucapnya saat memberikan Sambutan

"Saya senang dengan keberadaan adek-adek Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, karena berkat merekalah, bisa memberikan inovasi, dedikasi, dan kontribusi yang konkret terhadap desa, khususnya kepada masyarakat Desa. Sekali lagi saya mewakili rakyat, mengucapkan terimakasih banyak dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari fasilitas, pelayanan, atensi yang kurang pantas untuk kalian semua ". Ujar Sambutan Kepala Desa Lombang Dajah, Bapak Munasik.

Pasca sambutan terakhir dari Kepala Desa yaitu penandatanganan MoU dari LPPM dengan Kepala Desa, MoU pun sukses, dan mahasiswa sekaligus memberikan kenang-kenangan berupa hasil foto bersama. Acara seremonialpun ditutup dengan doa oleh Ust. Hasyim selaku pembina Yayasan.

Sesi acara seremonial telah usai, namun bukan berarti malam puncak perpisahan itu selesai. Acara itu dikemas dengan beberapa penampilan-penampilan dari siswa-siswi, Mahasiswa, dan Masyarakat. Adapun penampilannya berupa lagu perpisahan, Hadrah, Puisi Bersholawat, Drama, kesan-pesan, dan Pidato.

Acarpun selesai pukul 22.35 WIB. dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama bersama seluruh tokoh, warga, Pemuda, dan seluruh hadirin yang hadir oada saat itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.