Yukk ke Bukit Tinggi Congaben




Tak hanya terkenal dengan sate khas Madura-nya saja, tapi pulau yang satu ini juga memiliki objek wisata baru yang bernama Bukit Congaben Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.

Sedikit wisatawan atau bahkan masyarakat Madura sendiri yang belum mengetahui keberadaan wisata Bukit tinggi Congaben Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan. Hal ini karena kurangnya eksistensi objek wisata di media sosial. Sehingga hanya sebagian orang tertentu saja yang  mengetahui keberadaan objek wisata tersebut.

Akhir pekan nanti sepertinya kamu wajib datang dan menikmati udara yang menyejukan, serta lokasi yang memiliki panorama alam paling menawan. Hanya sekitar kurang lebih 5 menit dari oasar Blega untuk menempuh perjalanan sepanjang 5 kilometer anda akan tiba di lokasi. Lebih asyiknya lagi, kalian tidak perlu repot untuk jalan kaki mendaki ke atas bukit. Kalian bisa bawa kendaraan langsung ke atas, biar gak capek-capek sembari menikmati panorama disana.

Para pengunjung bisa menikmati pemandangan Madura dari atas bukit dengan suasana sekitar yang hijau nan sejuk. Bukit tinggi congaben ini benar-benar tempat wisata baru yang sangat rekomendasi dan tak boleh terlewatkan pada tahun 2018 ini

Nggak cuma itu saja, para pelancong pun bisa melihat panorama Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan yang sangat menawan sekali. Letak  bukit tinggi Congaben yang sangat strategis ini mulai menjadi tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan setiap harinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.